Sunday, October 10, 2010

[Update News] Emas Monas Dicuri Gan...!

Pagi ini warga Jakarta benar-benar dibuat heboh, bayangkan monas yang sudah berdiri sejak 40 Tahun yang lalu akhirnya benar-benar kecolongan. Menurut Saksi mata di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa), "Kejadian ini sungguh membuat kami terpukul, dan kejadian ini berlangsung sangat cepat" Ujar udin seorang pedagang ketupat sayur disekitar monas.

Ditempat lain, Gubernur DKI Jakarta menuturkan "Baru emas monas yang dicuri kok sudah repot, sedangkan uang negara setiap saat dicuri biasa saja, tidak usah di dramatisir ini semua sudah menjadi takdir yang Maha Kuasa". Jajaran petinggi Ibukota saat ini memang sedang panik dan merasa ada suatu yang salah dengan apa yang telah terjadi.

Team Liputan RCTI juga berkomentar yang saat itu sedang ada di TKP, "Saya pagi-pagi ingin meliput suasana istana yang katanya Bapak Presiden akan ada kunjungan dari Duta Besar Negara lain, eh... saya di kejutkan dengan adanya pristiwa ini, sungguh ini luar biasa kejadian yang di luar akal sehat manusia pada umumnya". Memang kejadian ini sangat mengejutkan terlebih terjadi setelah tanggal keramat yaitu 10-10-10.

Di Tempat Kejadian Peristiwa masih banyak masyarakat yang menonton setelah emas monas ini hilang dari tempatnya. Mereka semua bingung dan tidak pernah menyangka bahwa emas seberat itu ternyata masih bisa juga dicuri. Menurut Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso "Pencuri tersebut terindikasi jaringan teroris medan yang mencari dana untuk melakukan teror di Indonesia". Bayangkan pelaku telah terindikasi jaringan teroris. Indonesia semakin rumit menghadapi permasalahan yang bertubi tubi datang. (a/n)

for NIH DIA GAN PICT-NYA:
[Update News] Emas Monas Dicuri Gan...!


sumber kaskus

No comments:

Post a Comment