Monday, October 4, 2010

Charlie ST 12 ternyataTakut naik Pesawat Terbang

Charlie ST 12 ternyataTakut naik Pesawat TerbangTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Charlie, vokalis ST12, mengaku memiliki fobia alias ketakutan menaiki pesawat terbang. Hal ini terjadi karena Charlie trauma melihat gambaran dan kecelakaan pesawat terbang.

"Aku takut pesawat, iya. Sampai sekarang aku masih tidak kuat naek pesawat. Masih tidak tega," akunya, saat ditemui di studio 6 RCTI, Senin (4/10/2010).

Menurut pimpinan Pangeran Cinta Management ini, akhir-akhir ini banyak terjadi kecelakaan pesawat. Dan kecelakaan itu menyebabkan banyaknya korban jiwa manusia.

"Banyak terjadi pesawat kecelakaan, dan takut pesawatnya kenapa-kenapa. Tapi kalau misalnya jatuh, meledak amit-amit deh," jelas Charlie lagi.

Setakut apa Charlie jika sedang naik pesawat, apakah ia punya pengalaman buruk saat menaiki pesawat?

Namun, Charlie selallu berdoa supaya selamat sampai di tempat tujuan.

"Kalau misalnya pesawat mogok gimana, kalau mobil kan masih bisa berhenti. Kalau kereta kan masih di bawah, masih ada harapan. Kalau nyawa sih memang urusan Allah," tambah Charlie, yang turut mempopulerkan penyanyi Shinta-Jojo ini.

Saking takutnya, ia sering juga menolak bepergian dengan menggunakan pesawat, dan memilih lewat jalur darat, biarpun jalur darat lebih memakan waktu lebih lama.

Charlie juga menuturkan bahwa ia bisa mengatasi rasa takutnya, yaitu dengan
mencoba untuk dzikir selama perjalanan. Tidak lupa, ia membawa tasbih.

No comments:

Post a Comment