Friday, October 8, 2010

Berganti Posisi Saat Penetrasi Datangkan Energi

Berganti Posisi Saat Penetrasi Datangkan EnergiOkezone.com - SAMA halnya dengan makanan. Akan terasa kurang nikmat jika setiap hari hanya disajikan menu makanan yang itu-itu saja. Hal ini juga berlaku untuk seks.

Hubungan intim pasutri yang dijalani setelah bertahun-tahun menikah, akan terasa tak lagi senikmat di awal pernikahan. Sehingga dibutuhkan cara tepat untuk memilih "menu" agar tak lagi bosan di ranjang. Dan ini bukan berarti Anda tidak bisa mengombinasikan beragam gaya bercinta. Malahan, Anda dapat menghidupkan kembali libido dengan cara tak terbayangkan.

"Mencampur gaya erotis membuat kehidupan seks Anda dalam sebuah bentuk. Seperti mencampur latihan Anda, yang membuat tubuh bugar dan menantang," kata Miro Guldelsky DHS, seorang terapis seks di New York City. Demikian okezone kutip dari Women's Health.

Tidak hanya itu saja, terapis seks dan penulis "What About Me?", Jane Greer PhD, turut memberikan pandangannya.

"Terus bermain-main dengan jenis novel berbau seks, memungkinkan Anda untuk menemukan preferensi seksual yang bahkan mungkin tidak Anda kenal," kata Greer.

"Dan sebagai pasangan yang tengah berjalan, menambahkan dimensi berbeda untuk kehidupan seks mereka akan memperkuat hubungan secara keseluruhan," tambahnya.

Greer memaparkan, berganti posisi ataupun gaya bercinta saat penetrasi juga bisa mendatangkan energi baru.

"Pikirkan ini sebagai daging dan kentang. Berhubungan seks dilakukan setiap hari, selama seminggu. Ketika seks berjalan kejar-kejaran, maka Anda memiliki semua energi," tandas Pepper Schwartz PhD, seorang profesor sosiologi di Universitas Washington yang juga penulis "Prime: Adventures and Advice on Sex, Love, and the Sensual Years".

No comments:

Post a Comment