Friday, October 15, 2010

Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison Maulana 50 Persen

Pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison Maulana 50 Persen
Jakarta - Perjalanan cinta Kiki Amalia dengan kiper Tim Nasional PSSI, Markus Haris Maulan, sudah memasuki masa-masa serius. Persiapan pernikahan mereka berdua pun sudah 50 persen.

Kiki bersama ibunya datang ke butik desainer Amy Atmanto untuk fitting baju. Sementara Markus sendiri tidak bisa menemani kekasihnya karena masih menjalani latihan untuk menghadapi Pantai Gading, November mendatang. “Insya Allah persiapan sudah 50 persen dan aku percaya untuk WO-nya sama Rina Gunawan,” ujar Kiki saat ditemui di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Mantan kekasih Hengky itu menceritakan bahwa rencana pernikahannya tidak mendadak. Kiki sendiri juga sengaja tidak mau bercerita kepada media masa. Dirinya hanya ingin membuat semua orang bahagia saja. "Dengan berita ini, Insya Allah semua orang bisa bahagia," katanya.

Perkenalan antara Markus dan Kiki sudah lama, yakni sejak 2004. Saat itu, Kiki sebagai presenter acara sepakbola dan sempat mewawancarai Markus. Keduanya pun kembali bertemu lewat Twitter dan kedekatan itu semakin berlanjut. Walaupun berbeda profesi, Kiki sudah bisa saling mengerti. Menurutnya, profesi atlet dan artis tidak jauh berbeda, karena sama - sama figur publik.

“Ini jadi tantangan buat aku. Meskipun jarang ketemu, tapi tetap mesra,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya siap menjadi seorang istri dari kiper Tim Nasional PSSI, Kiki pun menjawab "Insya Allah".

No comments:

Post a Comment