Friday, March 11, 2011

Siapa Marissa Mayer yang Jadi Trending Topic di Twitter?

Siapa Marissa Mayer yang Jadi Trending Topic di Twitter?Kocim news - Nama Marissa Mayer mendadak menjadi trending topic (TT) di Twitter bersama sejumlah TT lainnya seperti bencana di Jepang. Lalu, mengapa nama Mayer menjadi trending topic?

Mayer yang baru berusia 35 tahun ini ditunjuk sebagai kepala head of mobile and geolocation Google. Perempuan kelahiran 30 Mei 1975 ini tampil di sebuah pertemuan mendiskusikan mengenai produk Google Maps dan Google Location yang kini sudah lebih mengarah ke masalah digital dan terkoneksi di masa mendatang.

"Ponsel kini menjadi sebuah kursor yang terkoneksi secara digital dan secara fisik," demikian ujar Mayer dalam presentasi mengenai sasaran strategis. Ia membahas itu dalam tiga bagian yang disingkatnya, fast, fun and future.

Mayer memberikan presentasi mengenai produk tersebut dan betapa cepatnya kemajuan yang dicapai Google Maps for Mobile, dan kini perusahaan sudah berusaha mengaplikasikan Google Street View ketika Google berusaha menikahkan sejumlah produk yang disebutnya mobile-friendly antara lain Calendar, Hotpot, Google Maps for Mobile, dan Goggles.

No comments:

Post a Comment