Monday, March 28, 2011

Katie Holmes Ciptakan Tas Mewah

Katie Holmes Ciptakan Tas MewahKocim news - Katie Holmes, pemilik lini busana Holmes & Young merancang tas jinjing mewah berbahan kulit sapi bersama produsen tas asal Italia Valextra.

Katie dan Jeanne Yang, rekan bisnis sekaligus co founder Holmes & Yang akan merilis tote bag kulit sapi dalam dua versi, kombinasi putih dan biru, serta putih dan hitam.

Rencananya, tas perdana Katie dan Jeanne akan dijual pada Juli 2011 dengan harga US$3.950 (Rp32 juta). "Kualitas mereka (Valextra) sangat luar biasa. Mereka seniman yang berintegritas tinggi pada pekerjaan mereka," ungkap Katie seperti dilansir femalefirst.

Sementara itu, CEO Valextra Carminati Emanuele Molina mengungkapkan perusahaannya sangat senang bekerjasama dengan Katie dan Jeanne karena mereka mengagumi gaya rancangan yang sederhana namun tetap terlihat amat cantik dari Holmes & Yang.

"Desain mereka simpel, tapi chic, clean, sophisticated dan banyak terfokus pada detail. Ini kesempatan yang bagus untuk memadukan gaya Valextra dengan mereka," tambahnya.

"Ini kolaborasi pertama kami dengan Holmes & Yang yang luar biasa. Kami memutuskan untuk mengikuti keinginan Katie dan Jeanne yang mau mempunyai produk tas mereka sendiri. Karena mereka sendiri suka produk-produk kami, dan kami juga ingin melihat dan memahami gaya seperti apa yang mereka usung." pungkas Emanuele.

[via - inilah]

No comments:

Post a Comment