Wednesday, March 30, 2011

Poppy Dharsono Kembali Dilaporkan ke Polisi

Poppy Dharsono Kembali Dilaporkan ke PolisiKocim news - Perancang busana Poppy Dharsono kembali dilaporkan adik kandungnya, Dadang ke Polda Metro Jaya. Poppy dituding memalsukan surat adopsi dan tanda tangan palsu.

Istri siri mantan Mensesneg Moerdiono tersebut dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya yang tercatat dengan Nomor : TBL/1155/III/2011/PMJ/Dit. Reskrimum.

"Kita ke sini untuk membuat pengaduan mengenai pemalsuan tanda tangan oleh ibu Poppy, yang mana pemalsuan tersebut telah dipergunakan dalam persidangan di PN Jaksel pada tahun 2004," ungkap kuasa hukum Dadang, Junimart Girsang saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/3).

Surat yang dipalsukan tersebut menurut Dadang menyatakan bahwa ia menyetujui adanya adopsi atau hak pengasuhan Gadis. Sementara Dadang merasa tidak pernah tanda tangan dan menyetujui soal adopsi tersebut.

"Ternyata Poppy sudah memberikan pernyataan melalui surat palsu, untuk mendasari surat itu (hak asuh anak) isinya tidak benar, dan tanda tangan pak Dadang juga dipalsukan," paparnya.

"Ini yang saya laporkan ke Polda Metro Jaya, bahwa ibu Poppy telah mempergunakan surat itu, bahkan ke depan persidangan," imbuhnya.

[via - inilah]

No comments:

Post a Comment