Friday, March 11, 2011

Nexian Luncurkan 3 Series Facebook yaitu Beat TV, TeleMax dan SPEED 2

Nexian Luncurkan 3 Series Facebook yaitu Beat TV, TeleMax dan SPEED 2Kocim news - Konsumen di Indonesia kini tidak lagi hanya melihat adanya fitur Facebook di sebuah ponsel, tapi lebih jauh lagi ingin sekali memiliki tampilan Facebook yang menarik dan fungsi-fungsi fitur yang canggih di ponsel mereka seperti layaknya pada Smartphone atau perangkat computer.

Tampilan original Facebook kini dapat dinikmati oleh para pengguna ponsel Nexian dengan paket data menarik yang ditawarkan Nexian dan Telkomsel untuk bisa akses Facebook sepuasnya.

Nexian Facebook ini merupakan sebuah aplikasi untuk mengakses Facebook yang di peruntukkan khusus untuk pengguna handset Nexian dan sudah secara otomatis langsung pre-loaded / embedded ke dalam model-model handset Nexian.

Nexian Facebook dapat dikatakan sebagai pengalaman mengakses Facebook yang baru di handset Nexian dan tentunya dengan keunggulan-keunggulan menarik lain yang dapat di nikmati oleh pengguna Nexian.

Untuk tahap awal kami akan menyanding 3 series handset Nexian Facebook dalam waktu yang bersamaan.

Tentunya dengan keunggulan secara fitur dan aplikasi lainnya yang di miliki oleh masing-masing series handset tersebut.

“Nexian Facebook series ini kami kembangkan di handset yang kami sebut Beat TV, TeleMax dan SPEED 2. Sekali lagi, ini adalah aplikasi facebook dengan fitur-fitur facebook yang lengkap dan bukan hanya sekedar shortcut ke WAP site dari facebook” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Kami meluncurkan 3 series Nexian Facebook ini dalam upaya memberikan nuansa baru bagi pengguna hape Nexian, tentunya dengan segala keunggulan dan keistimewaannya.
Nexian Facebook ini tidak hanya memiliki user interface original dari Facebook, namun juga koneksi yang lebih terjamin dengan adanya akses khusus ke Facebook.


Dalam hal fiturpun Nexian Facebook ini sangat lengkap, tidak hanya berisi fitur News feed, Profile Friends, Photos, Messages, Events, ada juga penambahan fitur sangat menarik buat pengguna Facebook melalui ponsel diantaranya :

Fitur Add Shortcut (Add to Favourite)Fitur ini sebagai kelebihan utama Nexian Facebook, dimana pengguna Facebook dapat menjadikan profil teman atau grup yang menjadi favorit ditampilkan di halaman utama aplikasi Facebook sehingga memudahkan akses berikutnya.

Fitur Push Notification, fitur ini dapat digunakan untuk memunculkan notifikasi dari aktifitas yang terjadi di Facebook seperti : jadwal, pesan baru, friend request, new comment dan aktifitas lainnya.

Sedangkan Fitur Group Facebook tergolong baru buat Aplikasi Facebook di ponsel, dimana fitur ini dapat di gunakan untuk memantau group yang ada di Account Facebook pengguna. Dalam group ini pengguna dapat saling bertukar informasi.

Untuk Fitur Contact Importer, berfungsi untuk melakukan upload data no.handphone/email dari phonebook ke Account Facebook pengguna. Kelebihan fitur ini adalah memberikan suggestion teman yang belum di add contact kepada pengguna Facebook.

Dari seluruh fitur yang dimiliki Nexian Facebook, membuat 3 series hape Nexian ini semakin menarik. Tak kalah menarik juga dengan keunggulan dan keistimewaan secara produk dari 3 series Nexian Facebook ini.

Dari tiga seri face book yang diluncurkan antara lain Nexian Beat TV – T905 memiliki fitur baru yang sangat unik Nexian Zero Noise (Noise Suppression Techonology) , Nexian TeleMax T 909 serta Nexian SPEED 2 – W750

No comments:

Post a Comment