Sunday, March 20, 2011

Gegana Bali Amankan 2 Tas Diduga Bom

Kocim news - Gegana Polda Bali mengamankan dua buah tas mencurigakan yang diduga bom di sebuah toko kerajinan Jalan Tangkuban Perahu Nomor 99, Kerobokan, Kuta, Bali, Senin (21/03/2011) pagi tadi. Lokasi ini persis di depan Lapas Kerobokan.

Kedua tas jenis ransel dan laptop ini pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan toko kerajinan tersebut tergeletak di atas mesin pompa air sekitar pukul 06.30 WITA. "Awalnya karyawan toko melihat ada 2 tas tergeletak dan kemudian melaporkan kepada bosnya," ujar salah seorang buser Polda Bali yang ditemui di lokasi kejadian.

Karyawan bernama Komang Wartini ini melaporkan temuan tas mencurigakan kepada Ketut Kartiyasa si pemilik toko. "Ketut kemudian melapor ke polisi sekitar pukul 09.00 WITA," beber sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Tim Gegana Polda Bali yang tiba di TKP sekitar pukul 10.00 WITA langsung mengamankan kedua tas mencurigakan tersebut untuk dibawa ke Markas Brimob.

Dari informasi yang kompas.com peroleh di lapangan, tas tersebut berisi DVD, buku, dan kacamata. Namun, kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait temuan ini. Sejumlah saksi masih diperiksa, termasuk karyawan toko yang menemukan 2 tas ini. [via - kompas

No comments:

Post a Comment