Monday, March 28, 2011

Bieber Berebut Royalti 'One Less Lonely Girl'

Bieber Berebut Royalti 'One Less Lonely Girl'Kocim news - Bintang pop sensasional Justin Bieber terjebak dalam perebutan royalti atas nomor hitsnya One Less Lonely Girl.

Manajer artis Vance Tate dan Thomas Oliveria, yang mewakili penulis lagu-lagu Sean Hamilton dan Hyuk Shin, telah mengambil tindakan hukum terhadap klien mereka dan eksekutif di Emi Music Publishing dan LA Reid Music Publishing Company.

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan baru-baru ini, para manajer menyatakan bahwa mereka belum menerima potongan mereka dari keuntungan penerbitan, 10 persen saham Sean Hamilton dan Hyuk Shin, yang mereka perkirakan senilai $200.000.

Duo penulis lagu tersebut, bekerja di bawah moniker A-Rex, menciptakan lagu pada tahun 2008 dan akhirnya diambil oleh team Justin Bieber. Versi terakhir dikreditkan pada Sean Hamilton, Hyuk Shin, Usher dan dua penulis lagu lainnya.

Vance Tate dan Thomas Oliveria menggugat atas pelanggaran kontrak, penipuan, konversi dan pelanggaran hak cipta. Demikian menurut The Hollywood Reporter.

[via - inilah]

No comments:

Post a Comment