Wednesday, March 30, 2011

Selamat ulang tahun ulang tahun ke-200 Robert Bunsen

Selamat ulang tahun ulang tahun ke-200 Robert BunsenKocim news - 30 Maret menandai kelahiran seorang ilmuwan Jerman yang terkenal di mana kontribusi yang besar bagi ilmu pengetahuan dan teknologi kita masih hidup sampai hari ini Today. Namanya adalah Robert Bunsen. Saya yakin bahwa kita semua mendengar nama ini sebelumnya di sekolah kami terutama pada pada zaman laboratorium sains. Penemuan yang terkenal masih banyak digunakan di laboratorium saat ini yang Bunsen Burner (dalam Melayu, Penunu Bunsen).

Terima kasih untuk google mengingatkan kita semua ulang tahun ulang tahun ke-200 nya bahagia. Mereka menempatkan logo animasi baru / doodle di situs mereka (google) dengan pembakar Bunsen di dalamnya untuk menandai kelahiran Robert Bunsen.

Berikut adalah daftar penemuan terkenal, mencari dan penemuan yang membuat dampak besar terhadap kemanusiaan:

1) Penemuan penggunaan hidrat oksida besi sebagai agen mempercepat masih merupakan penawar yang paling terkenal melawan keracunan arsenik. (tahun 1833)

2) menciptakan sel baterai Bunsen. Baterai sel pertama menggunakan karbon elektroda bukan elektroda platina mahal. (tahun 1841)

3) elektrolisis digunakan untuk menghasilkan logam murni seperti chromium, magnesium, aluminium, mangan, natrium, kalsium barium, dan lithium. (tahun 1852)

4) penciptaan Bunsen burner yang memberikan api yang sangat panas dan bersih. (tahun 1855).

5) penemuan unsur kimia baru yang caesium dan rubidium (1859-1860).

Untuk membaca lebih lanjut tentang biografi Robert Bunsen, Anda bisa klik di sini. Saya berharap Robert Bunsen peringatan ulang tahun ke-200 bahagia dan terima kasih atas kontribusi Anda.

[via - ocimnet]

No comments:

Post a Comment