Wednesday, March 30, 2011

Atalarik Syah Rindu Dunia Modeling

Atalarik Syah Rindu Dunia ModelingKocim news - Sibuk menjalani aktivitas syuting membuat Atalarik Syah tak lagi aktif di dunia modeling. Ia pun mengaku kangen kembali ke dunia modeling.

"Saya sudah lama tidak ikut catwalk, kangen jadi model busana, karena saya udah lama vakum. Selain itu acara ini buat refreshing dari kegiatan syuting saya yang padat," ungkap Atalarik Syah saat mengisi acara batik di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Pria yang baru saja terpilih menjadi aktor terbaik versi PGA 2011 tersebut, mengawali karir di dunia hiburan dari panggung catwalk.

"Sejak 21 tahun yang lalu saya terjun ke dunia catwalk. Sebelum saya jadi pemain sinetron saya jadi fotomodel acara-acara fashion. Lalu jadi catwalk, dan jadi seperti sekarang ini main film," bebernya.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar (RCTI), mengaku tak sengaja terjun ke dunia modeling. Berawal dari coba-coba ia pun akhirnya menekuni profesi tersebut.

"Awalnya coba-coba, ikut casting dan ternyata tinggi badan dan ukuran badan saya cocok untuk jadi model. Itu dimulai tahun 1996. Lagi juga dunia model membuka peluang kerja lain buat saya, seperti sekarang ini," kenangnya.[alx]

[via - inilah]

No comments:

Post a Comment