Friday, March 18, 2011

YouTube Sensational: Rebecca Black Cuek Dikritik Pendengarnya

YouTube Sensational: Rebecca Black Cuek Dikritik PendengarnyaKocim news - Nama Rebecca Black tiba-tiba melambung. Remaja asal Anaheim Hills, California, Amerika Serikat (AS) mendadak jadi populer berkat lagu Friday. Namun, kepopuleran ini disebabkan karena sebagian besar pendengar lagu ini menganggap suara Black sungguh jelek.

"Saya bukan penyanyi terburuk di dunia kok," sanggah Black saat diwawancarai ABC News, Jumat (19/3/2011). Ketika pembawa acara membacakan komentar negatif yang dialamatkan kepadanya, Black hanya tersenyum kecut.

"Walaupun orang mengatakan suara saya jelek namun saya menganggapnya sebagai sebuah pencapaian," jelas Rebecca lagi. Ia menambahkan dirinya mendapat hujatan penuh namun hal itu membuatnya tetap tegar.

Kini, video Friday tersebut sudah ditonton lebih dari 18 juta hits. Majalah Rolling Stones menulis jika lagu ini memberikan sebuah penggambaran dari sensasi internet yang terjadi saat ini dan meski bernada pop namun mewakili sebuah pakem anti-karisma.

Nama Black juga mendadak tenar di sejumlah situs pertemanan sosial dan termasuk di Twitter serta menempatkannya menjadi Trending Topic (TT). Videonya juga diparodikan oleh beberapa user di YouTube.

No comments:

Post a Comment