Monday, March 14, 2011

Masuk Rehabilitasi, Andika "Kangen Band" Sakit Gigi

Masuk Rehabilitasi, Andika Kocim news - Dua personel Kangen Band, Andika (vokal) dan Izzy (keyboard) akhirnya menjalani proses rehabilitasi narkotika di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (14/3/2011). Baru memasuki hari pertama rehabilitasi, Andika dikabarkan langsung jatuh sakit. Penyebabnya?
"Dia sakit gigi," ujar Drg Vina Tauria saat ditemui di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN.

Dikatakan Vina, Andika sempat mengeluhkan kondisi kesehatannya kurang baik. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh, pihak dokter mendapatkan gigi geraham atas dan bawahnya mengalami pembengkakan.

"Tadi ketika kita detoxifikasi, dia mengeluhkan enggak enak badan. Setelah diperiksa, memang dia lagi bener-benar nge-drop," ujarnya.

Vina membantah jika keluhan sakit yang dialami Andika berkaitan dengan kecanduannya terhadap narkoba. "Enggak dia memang sakit gigi. Mungkin juga karena kelelahan setelah menjalani pemeriksaan yang cukup lama kemarin, makanya dia kelelahan, capai dan akhirnya sakit," ujarnya.

Seperti diberitakan Andika bersama Izzy dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja setelah menjalani tes urine di Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Andika dan Izzy diamankan aparat pada Sabtu (12/3/2011) dini hari di markas mereka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Selain mereka, polisi juga sempat mengamankan beberapa rekan lainnya di lokasi yang sama. Namun setelah menjalani pemeriksaan, hanya Andika dan Izzy yang dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja.

Kepala Bagian Humas BNN Sumirat Dwiyanto mengatakan di lokasi penangkapan ditemukan barang bukti sekitar lebih kurang 40 gram ganja kering dan tiga pot ganja setinggi 4 sentimeter.

"Sejauh ini mereka korban dan akan dilakukan rehabilitasi," ujarnya kepada pers sebelum mengirim Andika dan Izzy ke pusat rehabiliotasi di Lido, Sukabumi, Senin (14/3/2011) siang.

No comments:

Post a Comment