Thursday, March 3, 2011

Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan Ditengok Jennifer

Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan Ditengok JenniferBola.net - Dua pemain klub LPI, Persema Malang, Irfan Bachdim dan juga Kim Jeffrey Kurniawan mendapatkan kunjungan khusus hari kemarin, keduanya ditengok Jennifer Bachdim kakak kandung dari Kim, sekaligus pacar dari Irfan.

Namun kunjungan tersebut terbilang singkat, karena gadis yang juga berprofesi sebagai model tersebut harus segera terbang ke Singapura untuk sebuah acara even modeling.

"Kemarin aku pergi ke Malang melihat adik saya (Kim) dan Irfan. Kami makan malam bertiga di sana. Saya nonton pertandingan pastinya untuk mendukung Persema dan hari Minggu lalu saya sudah kembali lagi ke Jakarta. Perjalanan yang sangat singkat banget," ungkap Jennifer Bachdim saat ditemui di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (01/03/2011).

Selama di Malang Jennifer mengaku menyempatkan diri berjalan-jalan, dan mencicipi masakan orang Malang, meski yang dipilihnya saat itu bukan makanan Indonesia.

"Tapi bukan makanan Indonesia ya, yang saya makan waktu itu. Tapi saya rasa makanan Malang enak-enak, he.. he... Sebenarnya saya sangat suka jalan-jalan di Jakarta, khususnya ke restorannya," sambungnya.

Jennifer yang berencana akan meneruskan karir di Indonesia, merencanakan hari ini (Rabu) berangkat ke Singapura untuk acara peragaan busana dan jalan-jalan. Harapannya suatu saat nanti, dirinya juga bisa berkarir sebagaimana di Singapura dan negeri asalnya, Jerman.

"Iya (ingin berkarir di Indonesia), tapi besok saya akan ke Singapura untuk berbelanja dan ada peragaan busana di sana dan saya berharap suatu saat bisa melakukan hal yang sama di Jakarta," ungkap WAGS-nya Indonesia ini.

No comments:

Post a Comment