Thursday, March 3, 2011

Ahmad Dhani Tetap Ingin Mediasi dengan Global TV

Ahmad Dhani Tetap Ingin Mediasi dengan Global TVJakarta Dewan Pers berencana mengadakan mediasi antara Global TV dan Ahmad Dhani atas dugaan kekerasan dan intimidasi. Global TV kecewa dengan Dhani, mantan suami Maia itu tetap ingin mediasi.

Karena kecewa, kabarnya pihak Global TV tidak akan datang dalam acara mediasi yang akan digelar esok, Jumat (4/3/2011). Pengacara Dhani, Hermawanto mengaku belum tahu tentang hal tersebut.

"Itu saya belum ngecek apakah benar atau tidak. Karena saya sedang tidak bersama mas Dhani. Kita sih sudah buat kesepakatan dengan Dewan Pers kalau kita besok tetap datang," ujar Hermawanto ketika dihubungi detikhot, Kamis (3/3/2011).

Lewat wawancara dengan Metro TV, Dhani mengatakan tidak mau berdamai. Kabarnya Dhani merampas kaset rekaman video yang dilakukan wartawan Global TV di depan rumahnya. Kala itu wartawan Global TV tengah mengambil gambar terkait isu Mulan Jameela melahirkan.

"Kita tidak punya etika buruk apapun. Kita tidak mau memperpanjang apapun. Kita akan ikuti saja. Karena kita pihak terlapor. Kita akan ikutilah. Yang pasti besok kami akan datang ke Dewan Pers," jelas Hermawanto.

via detikhot.com

No comments:

Post a Comment