Friday, April 9, 2010

Foto Ciuman Jennifer-Sunan Bikin Anaknya Sunan Stres

Foto Ciuman Jennifer-Sunan Bikin Anaknya Sunan StresSalma (9) Stres melihat foto ayahnya, Sunan Kalijaga, yang sedang berciuman dengan artis Jennifer Dunn beredar di situs jejaring sosial, Facebook. Sang ibu, Heidi, pun langsung melaporkan kondisi Salma ke Komnas Perlindungan Anak.

Heidi datang ke Komisi Nasional Perlindungan Anak di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2010). Heidi dan sang anak datang menemui Sekjen Komnas Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait. Heidi menyampaikan keluhan atas kondisi Salma yang masih duduk di kelas 5 SD itu.

Heidi bercerita anaknya telah melihat 6 foto ayahnya yang sedang berciuman dengan Jennifer Dunn di Facebook. Kebetulan, kata Heidi, anaknya telah berteman dengan Jenn di dalam facebook.

“Pas kebetulan itu foto diupload, Salma sedang online. Itu foto berciuman dan pelukan Sunan dengan Jennifer. Mungkin dia (Jennifer-red) sengaja meng-upload,” kata Heidi saat ditemui di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Heidi lebih lengkap menjelaskan kondisi yang dialami Salma. Katanya Salma sering menangis saat ditanya soal foto-foto yang dilihatnya.

“Stres ada lah, sedikit. Karena ketika tadi diajak cerita perihal masalah foto tersebut dia menangis. Karena ada beban psikologis yang besar. Entah dia malu sama teman-temannya,” jelas Heidi. (Detik.com)

No comments:

Post a Comment