Wednesday, April 7, 2010

Balita Tertangkap CCTV Curi Cokelat Raksasa

Balita Tertangkap CCTV Curi Cokelat RaksasaORLEANS - Sebuah cokelat raksasa berbentuk kelinci sebagai hiasan pada sebuah restoran tiba-tiba raib. Saat ditelusuri melalui pemutaran CCTV setempat, diketahui boneka setinggi dua kaki itu dicuri oleh seorang balita.

Berdasarkan rekaman CCTV itu, balita itu langsung menyambar cokelat raksasa kelinci yang bernama Warren, dari tampilan restoran di Ipswich.

Padahal, cokelat itu sengaja dipajang sebagai daya pikat lomba mewarnai yang akan digelar restoran yang berdomisili di Old Orleans. Manajer Restoran Kevin Rayner menyayangkan tragedi ini. Dia menyerukan agar Warren harus dikembalikan dalam keadaan utuh.

"Kami sangat kecewa bahwa Warren telah hilang lenyap. Dia adalah hadiah untuk pemenang terbaik dalam kompetisi mewarnai Paskah untuk anak-anak pada pekan ini," katanya seperti dilansir dari Telegraph, Rabu (7/4/2010).

Dia menambahkan ada ratusan anak di sekitar Ipswich yang menunggu untuk bisa masuk dan melihat apakah mereka telah memenangkan kelinci Paskah bernama Warren itu. "Kami meminta kepada Balita itu untuk mengembalikannya secepat mungkin," tegasnya.

No comments:

Post a Comment