Wednesday, April 21, 2010

Benda Mistis Bertebaran di Gedung KPK

Benda Mistis Bertebaran di Gedung KPK
Sebuah bungkusan kantong plastik hitam berisikan kulit kayu bertorehkan tulisan tak dikenal dengan tinta merah, ditemukan oleh petugas keamanan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), jakarta, Rabu (21/4/2010) pukul 7.15 WIB.

Benda berbau wangi kembang itu diduga untuk keperluan jahat semisal santet atau hal-hal terkait "mengubah" pikiran orang lain, sebagaimana lazim dipercaya oleh kalangan peminat mistik. Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi, benda mistis itu ditemukan penjaga KPK saat pemeriksaan rutin gedung KPK pada pagi hari.

Ternyata, benda mistis yang diketemukan tidak hanya satu buah. Penjaga KPK juga menemukan satu bungkusan plastik yang berbentuk seperti bungkus balsem dalam plastik putih. "Awalnya penjaga melihat ada gundukan tanah yang tidak wajar di halaman KPK, ketika digali kami menemukan benda tersebut," terang Johan.

Anda boleh tidak percaya mistis. Tapi, faktanya, benda-benda mistis tersebut bukanlah yang pertama kalinya ditemukan oleh pihak KPK. Menurut Johan, pernah juga ditemukan serpihan garam betebaran di satu lokasi tertentu di halaman gedung KPK. "Ini bukan pertama kali kami menemukan benda-benda aneh di area gedung KPK," kata Johan. - JAKARTA, KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment