Friday, April 23, 2010

Diminta Beradegan Seks, Drew Barrymore Geram

Diminta Beradegan Seks, Drew Barrymore Geram
Dunia begitu indah dengan berbagai perbedaan. Oleh karena itulah, setiap orang seharusnya bisa menerima orang lain apa adanya.

Itulah keyakinan aktris Drew Barrymore ketika ikut memberi semangat penyanyi Ricky Martin, yang mengakui perilaku seksualnya yang berbeda.

Barrymore, bintang dalam film Charlie’s Angels, berharap pengakuan Ricky Martin, pelantun lagu ”Livin' La Vida Loca”, itu akan membantu orang lain yang juga mempunyai perilaku seksual berbeda.

”Tujuan saya agar kita semua bisa hidup berdampingan. Seseorang tidak bisa menjadi hakim bagi orang lain karena dia mempunyai perilaku seksual berbeda,” tutur Barrymore seperti dikutip Access Hollywood.

Perempuan kelahiran Culver City, California, AS, 22 Februari 1975, ini berharap kejujuran seperti ditunjukkan Ricky Martin bisa membuat orang mempunyai toleransi terhadap berbagai perbedaan yang ada di lingkungan masing-masing.

Belum lama ini Barrymore pun mendapatkan perlakuan yang menyakitkan. Dia diminta mengikuti audisi yang mengharuskannya melakukan adegan seks secara berlebihan. Dia menolak dan meninggalkan tempat audisi dengan wajah merah padam.

”Saya tak akan menyebutkan judul filmnya. Saya merasa direndahkan,” kata bintang film Music and Lyrics ini kepada majalah Ok!.

No comments:

Post a Comment