Wednesday, April 7, 2010

5 Orang terberat yang tercatat dalam sejarah

Kelima pria dan wanita berukuran jumbo adalah lima orang terberat dalam sejarah. berat dinyatakan di sini adalah berat puncak mereka. Pada dasarnya mereka hanya bisa tinggal di tempat tidur mereka pd sepanjang waktu, karena bergerak adalah sesuatu yang mewah bagi mereka.

Carol Yager (puncak berat 727 kg / £ 1.600)

5 Orang terberat yang tercatat dalam sejarah
berat nya mencapai puncak sampai dengan 727 kg (16, 00 lbs). Dia juga terkenal untuk menurunkan berat badan paling cepat dengan cara alami. Carol Yager kehilangan berat badan 521 kg hanya dalam waktu tiga bulan. Kulitnya keropos disebabkan oleh infeksi bakteri itulah sebabnya dia dirawat di Hurley Medical Center. Dia menghabiskan waktu sampai kematiannya yang mengerikan. Carol Yager tidak dapat berdiri atau berjalan karena otot-ototnya tidak cukup kuat. Dia meninggal dalam usia muda pada 34 tahun. Hal utama penyebab kematiannya adalah kegagalan ginjal, kegagalan organ multiple dan obesitas morbid.

Jon Brower Minnoch (puncak berat 635 kg / £ 1400)

5 Orang terberat yang tercatat dalam sejarah
Demikian juga Carol Yager, Ayub Brower juga berlebihan lemak pada masa kecilnya. Dalam usia 12 tahun berat badannya adalah 132 kg (£ 292). Dia menikah dengan Jeannette, seorang wanita dengan berat badan normal dan memiliki dua anak. Minnoch dirawat di rumah sakit selama 16 bulan di mana ia kehilangan 419 kg namun setelah pulang, berat badannya kembali berganda. Dia tidak dapat mempertahankan berat tubuhnya dan meninggal pada tanggal 10 September 1983, pada usia 42 tahun.

Manuel Uribe (597 kg / £ 1.316)

5 Orang terberat yang tercatat dalam sejarah
Seperti orang berat lainnya, Manuel Uribe juga menjalani kehidupan yang keras. Dia menghabiskan 9 tahun di tempat tidur 2001-2009. Bahkan ia menikah di tempat tidur dengan Claudia pada tanggal 26 Oktober 2008. Pada pernikahannya, ia berbicara keras dan jelas pada semua orang pada hati kecilnya berkata "Aku adalah bukti bahwa Anda dapat menemukan cinta dalam kondisi apapun. Aku punya istri dan akan membentuk keluarga baru dan hidup bahagia ".

Walter Hudson (544 kg / £ 1.200)

5 Orang terberat yang tercatat dalam sejarah
Urutan ke4 orang terberat lahir di Brooklyn, New York. Walter pernah terjebak dalam pintu kamarnya. Saat itu jg tim penyelamat harus menghancurkan dinding untuk membawanya keluar. Dia suka makan seperti yang pernah dia katakan dan dikutip " Saya hanya makan dan menikmatinya ". Meskipun ia mengumumkan rencana pernikahannya tapi itu tetap menjadi mimpi bagi-Nya. Ia meninggal beberapa minggu kemudian.

Rosalie Bradford (544 kg / £ 1.200)

5 Orang terberat yang tercatat dalam sejarah

Rosalie Bradford adalah Foodaholic sejak masa kecilnya. Seperti semua raksasa berat lainnya, dia bertambah berat badan di usia muda. Pada usia 14 berat badannya 92 kg dan 140 kg pada usia 15. Rosalie menikah dan punya seorang putra. Setelah menikah, dia menghabiskan sebagian besar waktu di rumah dan mendapatkan berat lebih. Dia mencoba untuk bunuh diri menggunakan obat penghilang rasa sakit. berat nya akhirnya dikurangi menjadi 136 kg (300 lb). Dia meninggal pada tanggal 29 November 2006 di usia 63.

No comments:

Post a Comment