Wednesday, March 2, 2011

Watch Valencia vs Barcelona Live Stream Online

Watch Valencia vs Barcelona Live Stream OnlineKlub Valencia yang akan menjamu Barcelona dini hari nanti bukanlah klub pertama dalam perjalanan karir profesional David Villa. Pemain kelahiran Langero yang dijuluki El Guaje alias Si Bocah itu sudah lebih dulu berkiprah dengan Gijon dan Zaragoza.

Namun, bersama Valencialah ia meraih ketenaran sebagai bomber level dunia. Ketajaman Villa menjadi salah satu penopang sukses El Che tampil sebagai salah satu kekuatan utama di Spanyol dan Eropa. Dalam 212 partai resmi bersama Valencia (2005-2010), Villa mencetak 129 gol dan 53 assist.

Dengan latar belakang seperti itu, tentu sangat jelas kecamuk batin Villa pada pertengahan pekan ini. Kamis (3/3/2011), ia akan kembali bertanding di Mestalla, stadion yang membesarkan namanya. Hanya, kali ini berstatus sebagai delantero Barcelona.

Bagaimanapun, Villa harus bersikap profesional. Bomber timnas Spanyol ini diharap melupakan sejenak romantismenya bersama Pasukan Kelelawar. Koleksi gol yang sudah berjumlah 21 bagi Barca diharap bertambah pada pertengahan pekan ini, meski sah-sah saja bila Villa menolak melakukan selebrasi gol.

Villa tidak bakal sendirian menjadi andalan di lini depan. Kerja samanya bersama Pedro dan Lionel Messi diharap bisa melanjutkan rentetan 19 partai away tanpa kekalahan milik Los Cules.

Khusus bagi Messi, bintang asal Argentina ini punya motivasi khusus menambah koleksi gol. Ia tentunya tak ingin tempat di puncak daftar el pichichi, dengan 26 gol, disusul pesaing utama, Cristiano Ronaldo, yang hanya akan menghadapi tim lemah Malaga pada sehari berselang.

Bagi tim tamu, lawatan ke markas Valencia sekaligus memulai kembali kalender padat. Usai duel ini, Barca masih harus menghadapi Zaragoza (5/3/2011), Arsenal (8/3/2011), dan Sevilla (13/3/2011).

Punggawa Blaurgana bukannya tak sadar dengan rentetan pertandingan berat ke depan. Apakah mereka mengeluh? Sama sekali tidak!

Seperti dilaporkan situs resmi klub, sebanyak 13 pemain tim utama sudah kembali berlatih secara sukarela pada Minggu (27/2). Padahal, pelatih Pep Guardiola sebenarnya memberikan mereka hari libur di hari tersebut.

"Kami labih suka bertanding dua kali dalam seminggu. Dengan begitu, kami akan lebih siap dan tidak ada waktu untuk kehilangan fokus," kata Gerard Pique di FCBLive.

"Menghadapi Valencia, kami akan tampil dengan gaya yang sama, menekan sekuat mungkin serta menguasai bola. Tetap bertahan pada gaya kami sendiri," tambah Pique. (bolagoalnet)

Watch Valencia vs Barcelona Live Stream Online - 3 Maret 2011

No comments:

Post a Comment