Thursday, March 3, 2011

Wah, Kontes Merancang Baju Pengantin dari Tisu

Wah, Kontes Merancang Baju Pengantin dari Tisu
Penampilan di hari pernikahan adalah hal yan terpenting. Bagi calon mempelai, pemilihan baju pengantin adalah hal yang terpenting. Namun, harga gaun pengantin yang sangat mahal membuat sebuah perusahaan pakaian melihat peluang ini dengan menggelar kontes merancang gaun pengantin. Situs penjual gaun pengantin Cheap Chic Weddings, belum lama ini menggelar kontes tersebut.

Mereka harus merancang baju pengantin dengan bahan wajib tisu toilet. Perancang busana gaun pengantin ini hanya membutuhkan selotip, lem, dan tisu toilet. Gaun pengantin tersebut boleh dirangkai dengan tangan. Tapi mereka juga boleh menjahitnya dengan mesin tanpa meninggalkan bahan utama.

Syarat utama baju pengantin tisu toilet ini adalah tidah mudah robek. Baju pengantin hasil rancangannya harus bisa dipakai dan dilepaskan oleh model tanpa ada cacat sedikitpun.

Waktu yang disediakan untuk menyelesaikan baju pengantin tisu toilet ini hanya enam pekan. Pemenang kontes merancang gaun pengantin tisu toilet ini akan diumumkan pada 7 Juli mendatang. Pemenang utama bisa meraih hingga US$ 1.000 atau setara dengan Rp 8 juta.(DES/ANS/AOL)

No comments:

Post a Comment