Wednesday, March 9, 2011

Krisdayanti dan Raul Lemos Numpang Nikah di Tanah Abang

Krisdayanti dan Raul Lemos Numpang Nikah di Tanah Abang
Kocim news - Sepertinya Krisdayanti dan Raul Lemos memang ingin memberikan kejutan kepada publik. Setelah bungkam soal tanggal pernikahannya, diam-diam KD dan Raul telah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang.

Namun sebelumnya, KD mengirim utusan ke Kelurahan Gandaria, Jakarta Selatan untuk menyelesaikan masalah kelengkapan administrasi.

“Kita buat surat pengantar ini buat KUA Kebayoran Baru, baru nanti direkomendasikan ke Tanah Abang. Numpang nikah istilahnya seperti itu. Rencananya beliau menikah di Hotel Sahid. Saya dengar gitu ya, berarti harus didaftar di KUA Kecamatan Tanah Abang,” jelas Mundari, S.IP. M. Si, lurah Gandaria Utara, Selasa (08/03).

Rencananya KD dan Raul akan menggelar akad nikah di Masjid mewah yang ada di kawasan Hotel Sahid pada 20 Maret mendatang. Namun dalam surat pengantar tersebut tak tertera tanggal pernikahan KD dan Raul. Yang pasti sudah bisa dipastikan jika KD dan Raul akan menikah di Masjid Hotel Sahid.

“Tanggal nikahnya nggak ada. Permohonan ini baru sampai tanggal 5 ke saya. Makanya kita kemarin baru ngobrol-ngobrol. Belum sampai memang, kita belum terima tanggalnya,” jelasnya.

Ketika permohonan diterima, pihak Lurah Gandaria Utara langsung bergerak cepat untuk memproses pendaftaran pernikahan KD dan Raul di Kecamatan Tanah Abang. “15 menit tadi kita proses sudah selesai, bergerak langsung,” kata Mundari yakin.

Jika KD dan Raul akan melangsungkan pernikahan pada 20 Maret mendatang di Masjid di kawasan Hotel Sahid, maka beredar kabar mantan istri Anang Hermansyah itu akan menggelar resepsi pernikahan pada 25 Maret di Hotel Mulia. (cumicumi@Vin)

No comments:

Post a Comment