Thursday, September 16, 2010

Rampok Bersenjata Kuras Toko Emas dan Berlian

Rampok Bersenjata Kuras Toko Emas dan BerlianTRIBUNNEWS.COM, TANJUNG - Aksi perampokan tidak saja terjadi menjelang lebaran, namun setelah Idul Fitri aksi kawanan perampok juga tak kalah ganasnya.

Di Kabupaten Tabalong, Kalsel aksi perampokan kembali terjadi. Kali ini, emas seberat 1,5 kilogeram termasuk berlian dan uang 20 juta milik H Yusran alias H Iyus (62) digasak kawanan perampok, Kamis (16/9/2010).

H Yusran merupakan pedagang emas di toko Sumber Baru di Pasar Kapar, Kecamatan Murung Pudak ini mengalami kerugian ratusan juta setelah kawanan perampok bersenjata tajam diduga berjumlah enam orang menjarah semua dagangannya.

Aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 12.15 Wita, ketika anak korban, Desi Damayanti (23) dan sepupunya, Maulida (18) hendak pulang dari toko.

Di tengah perjalangan, tepatnya di Jalan Belimbing Raya atau sekitar 250 meter dari rumah korban di Jalan Garuda, mereka diadang perampok.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Polres Tabalong menanyai sejumlah saksi dan korban. Dengan bermodalkan ciri-ciri yang diberikan korban tersebut sejumlah petugas dari tim buru sergap Polres Tabalong melakukan pengejaran.

No comments:

Post a Comment