Saturday, September 18, 2010

Model Ternama Hongkong Tertangkap Tangan Bawa Ekstasi

Model Ternama Hongkong Tertangkap Tangan Bawa Ekstasi
TRIBUNNEWS.COM - Model seksi ternama Hongkong keturunan China-Perancis, Rosemary Vandenbroucke (28), terlibat skandal obat-obatan terlarang. Ini merupakan kesekian kalinya nama tenar di Hongkong terlibat penggunaan narkoba.

Polisi di Nevada, Amerika Serikat (AS) menangkap Vandenbroucke dengan tuduhan menggunakan obat-obatan terlarang dan melanggar rambu lalulintas. Vandenbroucke dikenal sebagai model ternama dan ketahuan membawa ekstasi saat seorang aparat bertanya apa yang ia berikan kepada seseorang di festival Burning Man di Black Rock. Demikian keterangan yang disampaikan Sheriff Ron Skinner.

Vandenbroucke, yang terjun ke dunia model sejak usia 14 tahun dan juara dua kontes Elite Model sempat ditangkap sebelum akhirnya dilepaskan dengan jaminan 15 ribu dollar AS dan akan menghadiri persidangannya pada 19 Oktober mendatang.

Saat penangkapan Vandenbroucke memperlihatkan paspor Perancis dan menggunakan alamatnya di Hongkong. Ini merupakan salah satu dari 30 penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian pada malam itu di festibal yang dihadiri 50 ribu orang di daerah yang berjarak 30 kilometer arah utara Kota Reno.

No comments:

Post a Comment