Sunday, September 12, 2010

Joshua Istirahat Nyanyi

Mantan artis cilik yang dikenal dengan lagu "Air (Diobok-obok)", Joshua Suherman (17), mengaku sedang beristirahat dari dunia tarik suara yang telah mempopulerkannya ketika kanak-kanak. Ia memilih untuk berkonsentrasi ke dunia peran.

"Aku memang lagi fokus ke dunia peran sekarang. Aku vakum sementara dari dunia tarik suara," ungkap Joshua, yang telah main dalam beberapa sinetron dan pernah memandu kuis layar kaca ini.

Sekarang Joshua sedang ambil bagian dalam promosi film baru layar lebar Sang Pencerah. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Hisyam ketika kecil. Hisyam merupakan salah satu murid dari KH Ahmad Dahlan, tokoh utama dalam film itu. "Aku benar-benar menikmati peran ini, aku sangat enjoy menjalani shooting film ini," akunya sambil tersenyum.

Tidak hanya berakting untuk film layar lebar, pemeran dalam film-film Joshua Oh Joshua, Petualangan 100 Jam, dan Menebus Mimpi ini akan main dalam beberapa FTV setelah libur Lebaran kali ini. "Aku mulai shooting lagi nanti, 16 September. Aku akan shooting untuk beberapa FTV lagi," terangnya.

No comments:

Post a Comment