Friday, January 6, 2012

Tips dan Trik Berciuman Untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan Seks

Tips dan Trik Berciuman Untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan Seks. Mungkin ada orang dewasa yang memiliki argumen bahwa berciuman itu sangatlah mudah untuk dilakukan. Tapi pada kenyataannya ada juga orang yang ciumannya tidak bisa memuaskan pasangan alias ciumannya buruk. Akibatnya sang pasangan kehilangan gairah untuk bercinta.

Tips dan Trik Berciuman Untuk Meningkatkan Kualitas Hubungan Seks
Mungkin saja Anda melakukan kesalahan dalam melakukannya. Mungkin sadar dan mungkin saja tidak sadar. Kesalahan dalam berciuman umum dilakukan setiap orang baik pria maupun wanita. Kesalahan terbesar adalah terlalu agresif menggunakan lidah. Para pria pun merasa wanitanya tidak cukup membuka mulut mereka dengan lebar.

Sementara kesalahan yang paling sering dilakukan baik pria maupun wanita adalah kurangnya variasi. Dalam urusan mencium, janganlah terlalu fokus di bibir. Cium bagian tubuh lainnya dari pasangan, seperti wajah, telinga dan lehernya. Lebih baik juga menggigit dengan lembut di bagian bawah bibir dan cuping telinga.

Bangunlah hubungan Anda dengan kedekatan secara emosional dan juga jagalah keintiman hubungan Anda dengan pasangan Anda. Kedekatan emosional dan keintiman memang bisa membuat ciuman yang tadinya penuh gairah jadi lebih berarti. Ciuman tersebut bukan hanya sekadar luapan gairah, tapi juga ungkapan sayang dan betapa Anda dan pasangan saling mencintai.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment