Wednesday, January 18, 2012

Dahsyat Award 2012

Dahsyat Award 2012 - RCTI kembali menghadirkan Dahsyatnya Award yang keempat. Kali ini Dahsyatnya Award akan berbeda dari tahun sebelumnya dengan menambah nominasi dan kategori yang lebih banyak.

Dahsyat Award 2012"Selalu ada yang baru di penyelengaraan Dahsyat Award. Terlihat di tahun ini ada penambahan nominasi dan kategori. Tidak hanya pemilihan nominasi dari 15 kategori yang dilakukan melalui SMS, tapi ada tiga nominasi yang merupakan pilihan dari dewan juri," terang Production & Programming Director RCTI, Ella Kartika di Gedung Serba Guna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/1).

Ada tiga penambahan nominasi yang akan di lombakan yaitu nominasi Video Klip Terdahsyat, Sutradara Video Klip Terdahsyat, Peran Dalam Video Klip Terbaik, yang akan dinilai oleh juri Dimas Jay, Oleg Sancabachtiar, Yoris Sebastian, Dino Hamid dan Untung Pranoto.

Tidak hanya sekedar penambahan tiga nominasi, Dahsyatnya Award juga akan memberikan persembahan khusus penghargaan untuk Legend Terdahsyat, Artis Paling Rajin Tampil dan Partner Terdahsyat.

Acara penghargaan musik bertajuk 'Sebarkan Kedahsyatan Cintamu' ini akan diselenggarakan pada Rabu, 25 Januari 2011, dan disiarkan langsung dari Hall D2 JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat.

No comments:

Post a Comment