Sunday, January 15, 2012

Sinopsis Drama Korea Dream High 2 Indosiar | Dream High Season 2 - Korean Drama

Sinopsis Drama Korea Dream High 2 Indosiar | Dream High Season 2 - Korean Drama. Dream High berkisah tentang enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea.

Sinopsis Drama Korea Dream High 2 | Dream High Season 2 - Korean Drama
Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir.

Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Mau lihat kelanjutan kisahnya, Anda bisa melihat tayangan drama Dream High di Indosiar.

Untuk Drama Korea Dream High season 2, belum di di ketahui secara pasti kapan akan di tayangkan. Namun seperti kabar yang beredar, Dream High 2 kemungkinan akan di tayangkan awal 2012 nanti.

No comments:

Post a Comment