Friday, January 20, 2012

Pelecehan Seksual, Enam Pemain Brighton Masuk Bui

Pelecehan Seksual, Enam Pemain Brighton Masuk Bui - Enam pesepakbola asal klub Brighton and Hove Albion terpaksa merasakan dinginnya jeruji penjara akibat melakukan tindakan pelecehan seksual.

Pelecehan Seksual, Enam Pemain Brighton Masuk BuiSebagaimana dilansir The Sun, keenam pesepakbola klub Brgihton itu saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian setempat. Mereka dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Brighton, Sussex, pada bulan Juli lalu.

Hingga kini polisi masih enggan membeberkan identitas keenam pesepakbola klub Brighton itu. Namun, lima dari enam tersangka diketahui berusia 18,19,24, dan dua orang berusia 20 tahun.

Polisi langsung melakukan penyelidikan beberapa saat setelah kasus terebut terjadi dan berhasil menangkap keenam tersangka pada Jumat lalu waktu setempat.

Empat tersangka diciduk di Brighton pada pukul 4.20 waktu setempat. Tersangka kelima dan keenam masing-masing ditangkap pada pukul 07.20 dan 10.30 waktu setempat.

Hingga kini, klub Brighton and Hove Albion masih enggan memberikan komentar terkait kasus yang menimpa pemainnya itu.

No comments:

Post a Comment