Wednesday, January 18, 2012

Video Insiden Pepe Menginjak Tangan Messi

Video Insiden Pepe Menginjak Tangan Messi
Video Insiden Pepe Menginjak Tangan Messi - Insiden Pepe berjalan di atas tangan Lionel Messi menjadi topik panas dari laga El Clasico dinihari tadi. Bukan kali ini saja Pepe melakukan aksi yang "brutal".

"Sayangnya, itulah yang terjadi, tapi wasit tidak melihatnya," ucap gelandang Barcelona, Xavi, seusai laga berkesudahan 2-1 untuk Los Cules itu. "Itu brutal."

Kejadian tersebut hadir di menit ke-68, ketika Messi terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon. Pepe kemudian terlihat berjalan dan menginjak telapak Messi. (lihat videonya di sini). Bahkan Wayne Rooney yang berada di Inggris sampai menyebut Pepe "idiot".

Oleh beberapa media Spanyol aksi Pepe itu langsung dikait-kaitkan dengan beberapa aksi kerasnya, termasuk di pertandingan El Clasico sebelumnya. Ia pernah dikartu merah karena melakukan pelanggaran yang membahayakan Dani Alves, juga dikartu kuning lantaran melabrak sambil menyikut Lionel Messi.

"Kegilaan" Pepe paling terkenal adalah saat Real Madrid bertanding melawan Getafe pada April 2009. Pada sebuah momen di kotak penalti Los Blancos, penyerang Getafe Francisco Casquero didorong oleh Pepe. Ia terjatuh, wasit pun menunjuk titik putih.

Pepe lantas menumpahkan rasa kesal dengan menendang Casquero yang masih terpuruk di lapangan, tak hanya sekali tapi bahkan dua. Pada tendangan yang kedua, permukaan sepatu Pepe terlihat menghantam bagian punggung Casquero.

Tak selesai di situ Pepe masih terlibat insiden lain usai kejadian tersebut, setelah dia menodorng wajah seorang pemain lain, dan memukul pula wajah Juan Albin. Untuk tingkah polahnya tersebut, bek Brasil yang membela Portugal tersebut diganjar kartu merah langsung.

Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment