Sunday, February 27, 2011

Pria Ditipu Pacar Online Palsu USD200 Ribu

Pria Ditipu Pacar Online Palsu USD200 Ribu
Seorang pria membayar uang sebesar USD200 ribu untuk menyelamatkan pacar palsu dalam sebuah penipuan online, yang menyebabkannya menderita baik secara keuangan maupun secara emosional.

Pria berusia 48 tahun tersebut sangat menderita, karena wanita yang ia anggap sebagai pacar online-nya ternyata palsu, dan uangnya juga hilang bersama wanita tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari TechSpot, Senin (28/2/2011).

Penipuan tersebut diungkap ketika pria tersebut ke kantor polisi dan meminta bantuan untuk menolong wanita tersebut, dengan bersikeras kalau wanita tersebut diculik di London. Hubungan 'online' tersebut sudah terjalin sejak dua tahun yang lalu, yang mana ia mengirimkan uang sekira USD200 ribu ke beberapa akun bank di Nigeria, Malaysia, Inggris dan AS.

Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, wanita itu sebenarnya tidak ada. Kartu identitas wanita yang diperlihatkan oleh pria tersebut adalah contoh ijin mengemudi dari Florida.

Menurut laporan, ketika petugas polisi memberitahukan kalau sang wanita sebenarnya tidak ada, pria itu seperti tidak percaya.

Kasus tersebut kini sedang dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian di Illnois, Chicago. okezone.com

No comments:

Post a Comment