Sunday, February 27, 2011

Hobi Ngeseks, Berlusconi Tularkan Aids?

Hobi Ngeseks, Berlusconi Tularkan Aids?
Skandal seks yang mendera Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi kian memanas. Kali ini Berlusconi diklaim telah menularkan penyakit HIV/Aids pada setiap perempuan yang telah ia tiduri.


Klaim itu didasarkan atas pesan SMS antara para perempuan yang pernah ikut pesta "bunga bunga" di vila milik Berlusconi di Milan. Namun Berlusconi mengaku pesta tersebut tidak dipenuhi seks, tetapi hanya makan malam.

Berdasarkan bukti yang diperoleh jaksa penuntut umum (JPU) Milan mengenai SMS ini, makin membuyarkan pengakuan Berlusconi bila pesta tersebut bersih dari seks.
Beberapa perempuan yang saling tukar SMS merasa lega setelah melakukan tes HIV/AIDS. Tes itu menunjukan bahwa tidak ada penyakit menular seksual yang ditularkan Berlusconi.

"Semuanya baik-baik saja? Kami sudah lakukan tes (AIDS) itu," tanya seorang perempuan dalam pesan SMS seperti dikutip Telegraph, Senin (28/2/2011).

"Semuanya baik. Sel darah putihnya pun oke, tidak ada AIDS," balas perempuan kedua. "Apa kamu ragu," tanya perempuan pertama yang mengirim SMS.

"Ketika seorang pria tidur dengan 80 perempuan, apapun bisa terjadi," jawab perempuan kedua.

Beberapa perempuan lain juga mengeluhkan hadiah-hadiah yang didapat mereka saat mengikuti pesta Berlusconi. Informasi ini didapat dari pesan SMS lain yang didapat oleh JPU. Model Barbara Guerra mengeluh kepada temannya mengenai mobil yang didapatnya dari PM Italia tersebut.

"Saya kesal. Kemarin gadis itu datang dengan mobil Mini Cooper yang dibelikannya (Berluconi) pada Juli lalu. Sementara saya hanya dibelikannya sebuah mobil kecil, sekarang saya akan minta mobil baru padanya (Berlusconi)," isi dari SMS tersebut.

Dalam sadapan telepon yang diperoleh antara Oktober dan Desember tahun lalu. Perempuan-perempuan yang ikut dalam pesta Berlusconi mengeluhkan stamina perdana menteri berusia 74 tahun yang tahan lama hingga semalaman.

"Saat kami di sana, dia mampu tidak tidur hingga pukul 04.00 pagi. Dia tidak tidur semalaman supaya dapat berpindah dari satu perempuan ke perempuan lain," menurut seorang perempuan yang ikut dalam pesta Berlusconi. okezone.com

No comments:

Post a Comment