Saturday, February 26, 2011

Alice Norin Dianiaya Mantan Suami!

Alice Norin Dianiaya Mantan Suami!
Artis cantik Alice Norin mengalami kejadian tak menyenangkan. Bersama sang kekasih, Alvin, Alice mengalami pengeroyokan yang dilakukan mantan suaminya DJ Riri di sebuah klub malam di kota Bandung, Sabtu (26/2) dini hari.

"Jadi pas malam itu saya, DJ Alvin, dan Alice menghadiri pembukaan sebuah club di Bandung. Di sana diramaikan sembilan DJ, termasuk DJ Riri, DJ Alvin sampai DJ Wingky. Nah, acara pembukaannya itu sampai jam 12 kurang juga sudah selesai, tapi pas saya beli rokok lalu kembali ke dalam tiba-tiba sudah terjadi keributan," ujar manajer Alice, Agung saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/2) malam.

Agung menceritakan jika pengeroyokan dialami bukan hanya oleh Alvin, melainkan juga oleh Alice. Alvin diceritakan oleh Agung mengalami pemukulan hingga babak belur. Sedangkan Alice mengalami penjambakan.

"Dari jauh saya lihat Alvin dijorokin sampai jatuh oleh DJ Riri, setelah itu dia langsung dipukul anak buahnya DJ Riri sampai babak belur," ujar Agung.

"Dari jauh juga saya lihat ada cewek jambak rambutnya Alice Norin. Dia (Alice) dijambak sampai jatuh ke lantai lalu diinjak-injak," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

No comments:

Post a Comment