Sunday, February 27, 2011

Inilah Gaun Terbaik Penghargaan Academy Award Oscar 2011

Inilah Gaun Terbaik Oscar 2011
Malam Penghargaan Academy Award di Teater Kodak Los Angeles telah berlangsung. Sederet aktris papan atas Hollywood pun hadir. Seperti apa penampilan mereka?

Natalie Portman

Natalie Portman peraih Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik melangkah dalam harmonisasi warna violet dan maroon, mulai dari aksesoris hingga gaun yang indah. Off shoulder gown karya Rodarte menyelimuti calon ibu yang sangat cantik ini, dilengkapi dengan sepasang strappy sandals dari Jimmy Choo, clutch dari Roger Vivier dan anting tassels yang mengagumkan dari Tiffany & co. Rambutnya yang dibelah pinggir dan ditata ikal yang lembut membuatnya tampak semakin anggun.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memang punya 'mata' yang tajam dalam memandang keindahan vintage fashion. Backless lace dress warna burgundy yang sangat klasik dari Dolce & Gabbana, rambut bob acak serta perhiasan dari Anna Hu Haute Joaillerie adalah rangkaian tepat yang membuatnya tampak hebat dan menggoda.

Halle Berry

Si seksi Hellen Berry tampil memukau dengan strapless dress dari Marchesa. Gaun ini sangat tepat membalut tubuhnya, apalagi dengan taburan crystal dan aksen ruffles di bagian hemline. Ditambah dengan sepasang berlian 10 karat dari Neil Lane yang mengaksentuasi telinganya, Miss Berry terlihat feminin dan classy.

Mila Kunis

Bintang Black Swan ini semakin bersinar dari hari ke hari. Tiered lace gown berwarna violet dari Ellie Saab Haute Couture, permata senada dari Neil Lane dan simple upddo membuatnya tampak menakjubkan.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow kembali menampilkan tubuh rampingnya dengan sehelai gaun metalik dari Calvin Klein. Meski berpotongan minimalis, gaun ini tampak tres chic dalam warna ivory dan detail kerah V yang klasik. Istri Chris Martin ini melengkapinya dengan satu set perhiasan dari Louis Vuitton, termasuk bros, anting dan cincin, lalu membiarkan rambutnya tergerai lembut.

Nicole Kidman

Gaun Christian Dior Haute Couture berwarna putih dengan embellishments di bagian dada, sanggul sederhana dengan helaian poni yang jatuh di kening, choker berlian 150 karat dari Fred Leighton dan pumpshoes dari Pierre Hardy menjadi pilihan Nicole Kidman untuk melangkah di karpet merah. Conservative yet sweet.

Anne Hathaway

The host is breathtaking! Anne Hathaway berhasil mencuri semua mata dengan sentuhan dramatis dari balutan gaun merah menggoda dari Valentino Haute Couture yang memiliki aplikasi bunga di bagian samping kanan, lipstik berwarna serupa dan sepasang anting kecil dari Tiffany & co. Adorably bold.

Cate Blanchett

Aktris senior bermata teduh, Cate Blanchett, mengejutkan karpet merah dengan pleated gown dari Givenchy Haute Couture yang bertahtakan bebatuan menakjubkan berwarna lilac dan kuning, disertai vintage jewels dari Van Cleef & Arpels dan rambut bob yang sangat fresh. Well done!

Hailee Stainfeld

Meski masih belia, Hailee Stainfeld menunjukkan sekali lagi bahwa ia memiliki sense of fashion yang sangat baik. Ia menggambar sendiri sketsanya, lalu memberikannya pada Marchesa dan berhasil tampil bagai putri dengan gaun berhias crystal embroidery yang dilengkapi perhiasan Fred Leighton, clutch berwarna silver dan hairband yang manis.

Reese Witherspo

Reese Witherspoon tampil elegan dengan gaya ala 1960-an. Gaun hitam-putih dari Armani Prive, retro up-do dan gemerlap perhiasan seharga US$1 juta dari Neil Lane membuat penampilannya terkesan 'Simply luxurious'. [inilah.com]

No comments:

Post a Comment