Wednesday, January 11, 2012

Foto Nikita Mirzani Dengan Daus Mini Beredar

Foto Nikita Mirzani Dengan Daus Mini Beredar - Nikita Mirzani, presenter Kakek Kakek Narsis itu, baru saja menjadi buah bibir di media massa setelah foto telanjangnya dengan seorang pria yang meremas buah dadanya beredar luas di dunia maya.

Foto Nikita Mirzani Dengan Daus Mini BeredarKali ini beredar lagi foto dirinya bersama Daus Mini. Dalam foto tersebut, jari-jari tangan pelawak bertubuh mungil itu, juga menyentuh buah dada Nikita. Foto itu tampaknya sudah lama. Sebab, dalam foto itu Nikita belum merajah dadanya dengan tato.
Seperti diketahui, Nikita sekarang sudah merajah dadanya dengan namanya sendiri. Tato itu tampak jelas ketika ia mengenakan busana mini dengan v-neck rendah.

Memang, Nikita tidak berpose sevulgar foto pertama bersama Edwin Soekmono. Dalam foto itu, ia mengenakan tank top warna hitam. Pundaknya agak menunduk sehingga belahan buah dadanya kelihatan jelas. Tangan Nikita kemudian memegang tangan Daus yang membelakanginya dan mengarahkan ke buah dadanya tersebut.

Sementara, Daus mengenakan t-shirt warna kuning. Suami Yunita Lestari itu juga mengenakan kacamata sembari tersenyum lebar ketika kedua tangan kecilnya itu menyentuh buah dada Nikita.

Foto itu juga diambil di tempat umum. Di sebuah tempat parkir kendaraan roda dua.

No comments:

Post a Comment