Sunday, January 8, 2012

Hasil Skor Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC 8 Januari 2012 | Sriwijaya FC Menang 1-5

Hasil Skor Pertandingan Arema vs Sriwijaya FC 8 Januari 2012 | Sriwijaya FC Menang 1-5. Betandang ke kandang Arema Indonesia, Sriwijaya FC berhasil membawa pulang 3 angka setelah menghajar habis tuan rumah dengan skor telak 1-5.


Sriwijaya membuka skor pada menit ke-21. Hilton Moreira menjebol gawang Arema lewat tendangan bebasnya. Hilton menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-37. Memanfaatkan operan Firman Utina, sontekannya tak bisa diantisipasi oleh kiper Yuwiwanto Beni. Dua menit berselang, penyerang asal Brasil itu menggenapi hat-trick-nya. Dia sukses memaksimalkan sebuah umpan terobosan dari rekannya.

Arema sempat mencetak gol pada menit ke-62. Firmansyah Aprilianto menggetarkan gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Ferry Rotinsulu.

Lima menit jelang berakhirnya waktu normal, Sriwijaya mencetak gol keempat. Kali ini, giliran Keith Kayamba Gumbs yang mencatatkan namanya di papan skor. Pada masa injury time, Kayamba memantapkan kemenangan Sriwijaya lewat gol keduanya. Dia berhasil melepaskan diri dari jebakan offside sebelum menaklukkan Beni.

No comments:

Post a Comment