Tuesday, January 10, 2012

Foto Payudara Nikita Mirzani di Remas

Foto Payudara Nikita Mirzani di Remas - Foto syur Nikita Mirzani bersama seorang pria sempat ramai di media. Belakangan diketahui kalau pria tersebut adalah seorang model bernama Edwin Soekmono.

Foto Payudara Nikita Mirzani di RemasEdwin dan Nikita diduga sempat berpacaran dan foto tersebut terjadi ketika keduanya tengah memadu kasih. Hal itu pun tak ditampik Edwin.

"Saya memang kenal dengan Nikita. Kalau dibilang pacaran, gimana yah. Intinya saya kenal dekat," terang Edwin, saat dihubungi via ponsel, Selasa (10/1).

Mengenai foto-foto tersebut, Edwin sendiri tak berani bermontar. Menurutnya, ia tak bisa memastikan apakah foto itu memang benar dirinya.

"Saya belum bisa kasih komentar, saya sedang di luar kota. Nanti kalau saya sudah di Jakarta saya bisa kasih komentar," ujar Edwin.

Edwin adalah seorang model dan bintang iklan. Cowok berzodiak Virgo ini sempat membintangi iklan Frestea dan minyak rambut Gatsby. Selain itu, Edwin juga sempat membintangi film Bunga bersama Vanessa Angel.

No comments:

Post a Comment