Tuesday, January 10, 2012

Daftar Bintang Cantik Bollywood Paling Seksi | Artis Bollywood Terseksi

Daftar Bintang Cantik Bollywood Paling Seksi | Artis Bollywood Terseksi. Bollywood merupakan salah satu kiblat dimana terdapat banyak sekali aktris bollywood seksi hot cantik. Saya akan memberikan beberapa deretan aktris yang masuk dalam kategori ini.

1. Katrina Kaif

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Katrina Kaif
Kemampuan akting aktris Bollywood yang satu ini memang tak diragukan lagi. Kecantikan dan juga tubuh sintalnya juga telah mendapatkan pengakuan dunia. Katrina pernah mendapatkan predikat sebagai Wanita Asia Terseksi di dunia versi Eastern Eye empat tahun berturut-turut. Ia meraih predikat tersebut pada tahun 2008, 2009, 2010 dan 2011.

2. Priyanka Chopra

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Priyanka Chopra
Priyanka Chopra memulai kariernya di Bollywood sebagai model. Ia mengikuti kontes kecantikan ratu sejagat, Miss World tahun 2000 lalu. Priyanka berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tahunan itu. Ia berhasil meraih predikat sebagai Miss World 2000. Dari situlah karier wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini mulai dilirik para produser dan sutradara di Bollywood.

3. Aishwarya Rai

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Aishwarya Rai
Aishwarya Rai adalah salah satu aktris ternama Bollywood. Sama dengan artis India lainnya, Aishwarya Rai juga memulai kariernya sebagai model di usia muda. Matanya yang indah dengan warna hijau membuat Aishwarya Rai mencuri perhatian. Sukses Aishwarya di dunia model ditandai dengan keberhasilan wanita kelahiran 1 November 1973 ini menggondol predikat sebagai Miss World 1994. Seperti sudah bisa ditebak, prestasi tersebut mengantarkan Aishwarya sebagai aktris.

4. Preity Zinta

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Preity Zinta
Di Bollywood, Preity Zinta dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki wajah cantik dengan lesung pipi serta bakat aktingnya. Sebagai seorang aktris, Preity Zinta telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Dia juga sangat selektif dalam memilih judul film yang akan dibintanginya. Ia hanya berakting untuk satu film dalam setahun.

5. Kareena Kapoor

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Kareena Kapoor
Kareena Kapoor memulai debutnya di dunia akting Bollywood pada tahun 2000 lalu. Setelah membintangi film ‘Refugee’, sudah sekitar 30 film yang memasang wajah cantiknya. Meski demikian tak semua film yang dibintangi artis kelahiran 21 September 1980 ini berhasil di pasaran.

6. Sushmita Sen

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Sushmita Sen
Sushmita Sen merupakan slaah satu aktris kebanggaan masyarakat India. Sushmita membuat masyarakat India bangga dan mengharumkan nama negara tersebut di dunia internasional berkat kemenangannya sebagai Miss Universe 1994. Ketika mengikuti ajang tersebut, usia Sushmita baru 19 tahun.

7. Deepika Padukone

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Deepika Padukone
Terlahir dari seorang ayah yang terkenal sebagai atlet bulutangkis tak membuat Deepika Padukone tertarik pada dunia olahraga. Justru sebaliknya, wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini merasa tertantang untuk menggeluti dunia seni. Deepika mengawali kariernya sebagai model.

8. Bipasha Basu

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Bipasha Basu
Bipasha Basu berhasil meraih karier yang cemerlang sebagai model di usia muda. Di saat usianya 17 tahun, ia sudah mendapatkan penghargaan di dunia model. Tetapi, dunia modelling ditinggalkan wanita kelahiran 7 Januari 1979 ini ketika ia mulai tertarik di bidang akting.

9. Riya Sen

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Riya Sen
Dunia akting bukanlah sesuatu yang asing bagi Riya Sen. Ia datang dari keluarga besar yang hampir semuanya berkecimpung di bidang akting. Mulai dari sang nenek, ibunya dan juga saudara kandungnya semua dibesarkan di dunia film.

10. Mallika Sherawat

Artis Cantik Bollywood Seksi Hot Mallika Sherawat
Mallika dikenal di dunia film Bollywood berkat perannya yang ‘berani’ dalam setiap film yang dibintanginya. Di media Bollywood, artis kelahiran 24 Oktober ini lebih sering disebut sebagai simbol seks. Dia adalah salah satu bintang yang juga memiliki ambisi untuk go internasional.

No comments:

Post a Comment