Saturday, December 10, 2011

Foto Julia Perez dan Wulan Guritno Ciuman

Foto Julia Perez dan Wulan Guritno Ciuman - Julia Perez tidak menti-hentinya menuai kontroversi. Kali ini foto mirip Jupe sebutan Julia Perez dan Wulan Guritno sedang ciuman tersebar di internet. Sontak saja hal ini menjadi pembicaraan yang hangat di dunia maya terutama di forum-forum. Pelantun lagu "Belah Duren" itu memang terkenal sebagai selebriti yang banyak menuai kontroversi.

Foto Julia Perez dan Wulan Guritno CiumanDalam foto Julia Perez dan Wulan Guritno ciuman itu terlihat jupe duduk di sebelah kanan dengan menggunakan pakaian minim berwarna emas. Sedangkan Wanita yang mirip wulan guritno itu menggunakan pakaian putih. Keduanya terlihat menikmati adegan ciuman yang mereka lakukan dengan saling berangkulan. bila anda penasaran dengan foto Jupe dengan Wulan Guritno yang tersebar di internet itu, ni di bawah ada fotonya.

Saat Julia perez di mintai konformasi mengenai foto Julia Perez dan Wulan Guritno ciuman yang mirip mereka, jupe tidak membantah ataupun membenarkan bahwa yang ada di foto yang terlanjur tersebar ke publik itu adalah foto dirinya karena jupe tidak ingin hal tersebut menganggu pekerjaannya.

No comments:

Post a Comment