Tuesday, April 12, 2011

Derby Romero Akan Bernyanyi Lagi

Derby Romero Akan Bernyanyi Lagi
Kocim news - Derby Romero sudah mengikhalaskan kepergian ayahnya, Igor Marhaposan Nainggolah yang meninggal pada 26 Maret lalu. Kini Derby sudah kembali beraktivitas.

"Sekarang sudah ikhlas, lega dan senang. Ayah sudah senang di atas," kata Derby saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4).

Kepergian ayah tentunya sebuah kehilangan yang besar untuk cowok yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gita Gutawa ini. Namun pekerjaan justru membuatnya sabar dan tabah menghadapi kepergian ayah tercinta.

"Sekarang aku mulai beraktifitas setelah mengurung diri di studio beberapa hari dan menyelesaikan sejumlah project ayah. Dan juga meyelesaikan album kedua bareng band gue. Album kedua harus selesai, ada beberapa band dan duo adik gue juga yang harus diselesaikan sama ayah juga," sambung bintang film Love in Perth ini.

Di album kedua nanti, bintang film Petualangan Sherina ini menjanjikan bakal menyuguhkan musik berbeda. Lebih berwarna, katanya.

"Ingin warna yang macam-macam, dan ada lagu dari ayah yang akan gue memasukkan ke album kedua. Tapi sekarang single dulu yang mau dirilis. Album pertama kan lagu ayah semua. Dan album kedua ini ada beberapa lagu gue dan ayah. Makanya sekarang banyak kerja di studio," sambung mantan kekasih Dinda Kanya Dewi ini.

Di album kedua ini, Derby juga sekaligus mengenalkan band barunya yang nantinya akan mengiringinya tiap kali tampil.

"Namanya Derby and The Revolutions. Band pengiring gue dulu saat sering promo album pertama. Tapi nanti konsep musiknya akan nge-band bareng The Revolutions," kata pelantun lagu Gelora Asmara ini. [mor]

[via - downinilahoad]

No comments:

Post a Comment