Thursday, January 13, 2011

Ryan Babel Pasrah Dihukum Gara-gara Twitter

Ryan Babel Pasrah Dihukum Gara-gara TwitterVIVAnews - Penyerang Liverpool Ryan Babel pasrah menerima hukuman yang kemungkinan besar akan dijatuhkan Federasi Sepakbola Inggris (FA). Itu gara-gara ia 'berkicau' di media sosial Twitter. Babel pedas menyindir kepemimpinan wasit Howard Webb dalam laga Liverpool melawan Manchester United di babak ketiga Piala FA, akhir pekan lalu.

Selain menyindir kredibitas Webb, Babel juga mengunggah foto Webb mengenakan seragam MU. Ini merupakan bagian dari ungkapan kekecewaan Babel setelah Liverpool ditekuk MU 0-1 lewat gol tunggal Ryan Giggs dari titik penalti.

Ryan Babel Pasrah Dihukum Gara-gara TwitterWeb menjatuhkan vonis penalti setelah striker MU Dimitar Berbatov dijatuhkan Daniel Agger di menit awal pertandingan yang berlangsung di Old Trafford. MU makin di atas angin ketika kapten Liverpool Steven Gerrard diusir Webb setelah dianggap melakukan pelanggaran keras.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan Liverpool, sebagaimana dilansir The World Game, Jumat, 14 Januari 2011, Babel mengakui kesalahan yang dilakukannya. Pemain asal Belanda ini minta diadakan dengar pendapat yang rencananya digelar Senin pekan depan.

No comments:

Post a Comment