Friday, December 3, 2010

Orangtua Bachdim Dukung dari Belanda

Orangtua Bachdim Dukung dari Belanda
AMSTERDAM, KOMPAS.com — Orangtua Irfan Bachdim, pasangan Noval dan Hester Bachdim, terus memberikan dukungan kepada anaknya dalam membela timnas Indonesia. Meski tak bisa melihat permainan secara langsung, tetapi mereka terus mengikuti lewat internet.

Pasangan Indonesia-Belanda ini juga sangat bangga dengan penampilan perdana Irfan di laga resmi timnas Indonesia. Dari jauh, mereka mengikuti Indonesia ketika mengempaskan Malaysia, 5-1.

Noval dan Hester Bachdim tidak bisa menyaksikan langsung penampilan Irfan bersama timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. Dari tempat kerja, mereka selalu mendapat up date dari Fardy Bachdim, saudara kandung Irfan Bachdim, yang mengikuti langsung lewat streaming di internet.

"Fardy yang selalu mengirim SMS tentang kedudukan sementara, dan akhirnya dia menelepon ketika Irfan mencetak gol hampir di akhir pertandingan," jelas Noval kepada Radio Nederland Wereldomroep.

"Terharu, ya," tambahnya.

Noval kemudian menelepon Irfan, "Waktu saya bel, dia bilang, 'Wah, sayang bapak, ibu, dan adik-kakak tidak bisa lihat langsung'."

No comments:

Post a Comment