Monday, December 6, 2010

Kejuaraan Menembak Asean Seleksi SEA Games 2011

Kejuaraan Menembak Asean Seleksi SEA Games 2011
Sebagai ajang seleksi pelatnas SEA Games XXVI, PB Perbakin menggelar kejuaraan menembak se-Asia Tenggara ke-34 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta mulai 10-18 Desember 2010.

Kejuaraan dua tahunan ini mempertandingkan 17 nomor yakni 8 putera, 5 puteri, 2 yunior putera dan 2 yunior puteri. Total peserta dari 6 negara (Singapura, Malaysia, Thailand, Myanmar, Vietnam, China Taipei) adalah 250 orang.

"SEASA sebagai seleksi nasional menuju ke SEA Games XXVI selain Kapolri cup, Kejurnas," ujar wakil ketua PB Perbakin, Anthoni Sunaryo dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (6/12/2010).

Dari kubu Indonesia sendiri tercatat 60 orang peserta pelatnas akan ikut serta. Tiga atlet Asian Games yakni Maharani Ardy, Erlinawati dan Rachma Saraswati juga ambil bagian.

Mengenai target, Anthoni menuturkan tidak mematok terlalu tinggi. Ia hanya menekankan ajang ini sebagai pemanasan untuk mengukur peta kekuatan lawan jelang SEA Games XXVI. "Kami menggunakan SEASA untuk mencatat peta kekuatan lawan untuk SEA Games XXVI. Makanya sekarang kita melihat peta kekuatan lawan," tandas Anthoni.

No comments:

Post a Comment