Monday, December 6, 2010

Alasan Rusia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

The real reason Russia won as World Cup hostsSetelah semua kemarahan itu, kesedihan, kemarahan dan kemarahan itu datang alasannya.

Alasan mengapa Inggris dan Spanyol diabaikan sebagai tuan rumah Piala Dunia mendukung Rusia.

Ternyata itu tidak ada hubungannya dengan Panorama, korupsi, atau janji-petro dolar.

Hal itu karena Inggris dan Spanyol tidak bisa mengorganisir sebuah minuman keras di tempat pembuatan bir (ED tahu bahwa bukan terminologi disukai, tapi ini adalah blog keluarga).

Sebenarnya, ED selalu berpikir membuat orang mabuk di tempat pembuatan bir mungkin sedikit mimpi buruk logistik (apakah mereka punya cukup kacamata?), Tapi ED digresses.

Tidak, tugas gagal di kedua negara pada akhir pekan itu lebih mudah dari itu - ia terlibat hanya pementasan pertandingan sepak bola, sesuatu yang mereka lakukan ratusan kali setiap tahun.

Mari kita mulai di Spanyol, di mana mentalitas 'Manana' mencapai kesimpulan absurd sebagai Barcelona bernada Facebook terlambat untuk permainan mereka di Osasuna.

pemogokan Wildcat oleh pengontrol lalu lintas udara meninggalkan Barca tampaknya tidak dapat melakukan perjalanan yang relatif singkat ke Pamplona untuk permainan (jika hanya ada moda transportasi lain?), dan pada saat makan siang Sabtu mereka mengumumkan permainan telah ditunda sampai 17:00 pada hari Minggu.

Barcelona moto agak sombong adalah 'Mes que un club', artinya 'Lebih dari satu klub', dan pada hari Sabtu mereka berusaha untuk menunjukkan bahwa mereka juga sekretaris liga, secara sepihak pergeseran perlengkapan sekitar sesuka hati.

Seperti agen Hollywood membatalkan nya satu-pukul, mereka memutuskan mereka hanya terlalu sibuk untuk peduli dengan Osasuna dan menabrak mereka sampai Minggu.

FA Spanyol dengan cepat mengeluarkan pernyataan yang mendesak hal semacam itu telah disepakati, dan Barca yang diperlukan di Estadio Reyno de Navarra pada waktunya untuk 19:00 kick-off.

Seorang juru bicara federasi bergumam muram: "Jika Barca tidak muncul, komite disipliner harus memutuskan apa yang harus dilakukan."

Apa yang diikuti adalah versi Catalan sedikit sampah dari Pesawat, Kereta dan Mobil ketika mereka naik kereta dan mobil untuk melakukan perjalanan 300 mil.

Mereka membayangkan berlari menuruni platform rel di Zaragoza dan akhirnya berkemah sampai di tanah dua menit setelah kick-off dijadwalkan - pertandingan akhirnya berlangsung sekitar 50 menit terlambat.

Sementara semua ini terjadi, wilayah udara Spanyol memang benar-benar membuka lagi - Barca hanya sudah di kereta.

Untungnya bagi semua pihak (selain dari Osasuna), Barcelona menang, tetapi itu adalah lelucon bonafide.

Wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner menunjuk jari di federasi, mengatakan: "Pukul 1.30 sore, federasi dikonfirmasi penundaan untuk presiden kita dan pada 3:00 untuk alasan yang tidak diketahui mereka mengubah pendapat mereka dan memberitahu kami cocok akan pergi ke depan seperti yang direncanakan.

"Jelas telah terjadi kesalahpahaman," tambahnya, agak tidak perlu.

Pep Guardiola memiliki beberapa pilihan kata, sementara federasi mengakui bahwa mereka telah menyarankan penundaan tetapi Osasuna menolak untuk menerimanya.

Akhirnya presiden Barcelona Sandro Rosell berawak dan menerima tanggung jawab, yang kedengarannya cukup terhormat, kecuali permintaan maafnya pada dasarnya "Aku orang menyesal lain begitu bodoh.":

"Saya mengambil semua tanggung jawab atas apa yang terjadi di jam-jam menjelang pertandingan hari Sabtu aku berhasil. Hubungan kami dengan federasi, saya percaya federasi dan AENA (otoritas bandara Spanyol) Kami akan menarik kesimpulan untuk masa depan.."

Mereka kesimpulan, tidak diragukan lagi, adalah dari jenis pembakar yang bisa pitch di WikiLeaks sekali Julian Assange telah selesai menjatuhkan peradaban barat.

Barca jelas tidak bersalah. Jika mereka benar-benar ingin pertandingan untuk melanjutkan, mereka bisa saja bepergian pada hari Jumat.

Perjalanan seharusnya memakan waktu kurang dari lima jam dengan jalan - kira-kira jumlah waktu setiap penggemar Fulham akan memiliki anggaran jika mereka cukup bodoh untuk pergi ke Islington untuk pertandingan hari Sabtu di Arsenal.

Tapi menunda pertandingan memungkinkan mereka satu hari ekstra untuk pulih dari pengerahan tenaga mereka Clasico, dan memberi Lionel Messi 24 jam lebih untuk mengangkat bahu mengeluarkan mengetuk pergelangan kaki.

Plus itu akan memberi mereka alasan ke lapangan cadangan XI lengkap untuk mereka pertandingan Liga Champions melawan Rubin Kazan pada Selasa - mereka sudah dijamin ke atas kelompok mereka.

Tapi seluruh aneka rupa akan dihindari memiliki kedua sisi mau repot-repot mengangkat telepon, atau mengirim pesan teks, fax atau merpati pos.

- - -

Selama di Inggris, kami memiliki masalah justru sebaliknya sebagai permainan Blackpool melawan Manchester United ditunda ketika tidak seharusnya.

Wasit Peter Walton disebut permainan bebas pada hari Jumat ketika dia takut bagian dari pitch Jalan Bloomfield mungkin masih beku ketika permainan dimulai.

Apakah ia menunggu, ia akan melihat bahwa mencair luas diantisipasi terjadi yang, bersama dengan beberapa blower udara panas, akan dengan mudah mencapai permukaan bermain diterima.

Sementara ini kurang spektakuler ayam-up dari itu di Spanyol, itu dapat dikatakan lebih buruk, karena menghasilkan permainan (satu televisi, pada saat itu) yang dibatalkan tanpa alasan.

Piala Dunia? Anda tidak akan percaya Inggris atau Spanyol untuk menyelenggarakan sebuah perayaan gereja

No comments:

Post a Comment