Tuesday, November 16, 2010

Messi: Barcelona akan Kalahkan Real Madrid

Messi: Barcelona akan Kalahkan Real MadridTRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pemain asal Argentina Lionel Messi mengatakan derbi "El Clasico" antara Barcelona dan Real Madrid adalah pertandingan dahsyat. Karena itu, ia bertekad untuk membawa timnya mempermalukan "Los Galacticos" saat kedua tim bertemu akhir bulan ini.

Musim lalu, "Azulgrana" sukses mempermalukan Madrid baik di kandang maupun tandang. Di Camp Nou, Barca menang lewat gol semata wayang Zlatan Ibrahimovic. Sementara di Santiago Bernabeu, Messi dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0 berkat eksekusi maut Messi dan Pedro.

Messi percaya, Madrid kali ini bukanlah Madrid musim lalu yang gampang mereka kalahkan. Faktor kehadiran Jose Mourinho bisa menjadi pengganjal ambisi "Blaugrana". Namun, ia yakin Barca akan tetap menang jika tetap memainkan gaya sepak bola mereka sendiri.

"Aku pikir, mereka lebih tangguh daripada musim lalu. Tetapi, selalu ada hal yang sama dari tahun ke tahun. Mereka tetap rival utama kami," kata Messi seperti dilansir ESPN.

"Musim lalu, mereka menekan kami sampai pekan terakhir. Mereka mempertahankan hampir semua pemain penting mereka, tetapi kuncinya adalah mental mereka berubah sejak kedatangan Jose Mourinho."

"Mereka masih tim yang hebat. Tetapi, Anda bisa melihat bahwa mereka kini punya mental pemenang yang lebih kuat dari awal. 'El Clasico' adalah pertandingan besar, selalu begitu. Aku selalu bertekad untuk tampil bagus di pertandingan ini. Aku kira, mereka juga sangat bersemangat."

"Tetapi, jika kami bermain dengan cara kami sendiri, kami akan mengalahkan mereka lagi," tuntas Messi.

No comments:

Post a Comment