Wednesday, November 17, 2010

Inilah Skuad Sementara Piala AFF Timnas Indonesia

Inilah Skuad Sementara Piala AFF Timnas Indonesia
Bola.net - Timnas Indonesia akhirnya merilis skuad resmi sementara yang akan mereka turunkan di Piala AFF Suzuki, pada Desember mendatang, di antaranya memanggil kembali Hamka Hamzah dan memasukkan El Loco, Christian Gonzales.

Hamka yang telah menemukan kemampuan terbaiknya lagi semenjak gabung Persipura Jayapura, akhirnya kembali masuk timnas Garuda Merah putih, sementara Christian Gonzales yang kelahiran Uruguay resmi menjadi pemain naturalisasi.

Kehadiran striker Persib tersebut jelas akan menambah daya dobrak Indonesia, setelah sebelumnya juga sudah ada nama Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa.

Gonzales yang sekarang menjadi milik Persib memang terbilang luar biasa, menjalani debutnya di tahun 2003, ia langsung menjadi tok skor dengan torehan 27 gol dan mengantarkan PSM Makassar menjadi runner up Liga Indonesia.

Setelah ini sendiri timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni sejumlah laga persahabatan di antaranya melawan, Filipina pada 16 November, Hong Kong 21 November, dan China Taipei 3 hari kemudian.

Di Piala AFF Indonesia akan tergabung di Grup A dengan Thailand, juara tiga kali Piala AFF sebelumnya, serta Malaysia dan Laos jadwal babak pertama ini akan dimainkan pada 1 hingga 8 Desember 2010 mendatang.

Daftar Lengkap Skuad Sementara Indonesia:
Penjaga Gawang: Markus Horison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Made Wirawan (Persiba Balikpapan)

Pemain Belakang: Zulkifly Syukur (Arema), Benny Wahyudi (Arema), Ricardo Salampessy (Persipura), Nova Arianto, Maman Abdurahman (Persib), Hamka Hamzah (Persipura), Yesaya Desnam (Persiwa), M Roby (Persisam), M Nasuha (Persija), Slamet Riyadi (Persela), M Ridwan (Sriwijaya)

Pemain Tengah: Arif Suyono (Sriwijaya), Tony Sucipto (Persija), Firman Utina (Sriwijaya), Eka Ramdani (Persib), Ahmad Bustomi (Arema), Hariono (Persib), Johan Juansyah (Persijap), Oktovianus Maniani (Sriwijaya), Oktavianus (Persija)

Pemain Depan: Christian Gonzales (Persib), Irfan Bachdim (Persema), Boaz Solossa (Persipura), Bambang Pamungkas (Persija), Yongki Aribowo (Arema), Budi Sudarsono (Sriwijaya)
Reply With Quote

No comments:

Post a Comment