Wednesday, November 24, 2010

Klub Ajax Amsterdam mempunyai seorang Kanibal baru !!!

Klub Ajax Amsterdam mempunyai seorang Kanibal baru !!!
'Kanibal Ajax' Diancam Skorsing 7 Pertandingan

Amsterdam - Sudah dihukum oleh timnya, Luis Suarez pun menghadapi sanksi lain dari otoritas sepakbola Belanda. Kapten Ajax itu diancam hukuman skorsing tujuh pertandingan dari aksinya menggigit pemain lawan.

Dalam keterangan yang dirilis hari Rabu (24/11/2010), Federasi Sepakbola Belanda mengeluarkan potensi sanksi tersebut terkait insiden di penghujung pertandingan Ajax versus PSV Eindhoven akhir pekan lalu.

Dalam sebuah pertengkaran antarpemain dari kedua kesebelasan, Suarez menggigit bahu gelandang PSV Otman Bakkal. Walaupun Bakkal langsung memperlihatkan bekas gigitan tersebut, tapi wasit tidak memberi kartu apapun pada si pelaku.

Meski demikian penyerang internasional Uruguay itu dianggap memalukan oleh klubnya. Ajax memberinya skorsing dua laga dan denda untuk dialokasikan sebagai dana amal.

Liga memberi Ajax kesempatan untuk merespons hukuman skorsing tujuh pertandingan yang diajukan tersebut sampai Rabu malam ini. Jika tidak ada tanggapan, kasus ini akan dibahas keesokan harinya, sebelum diambil keputusan final.

Menggigit pemain lawan menurut otoritas liga adalah sebuah aksi "kekerasan". Harian besar Belanda De Telegraaf melabeli ulah Suarez tersebut sebagai "Kanibal dari Ajax". ( a2s / nar )

No comments:

Post a Comment