Thursday, June 10, 2010

"Socceroos" Dukung Timnya dari Antartika

Beragam cara dilakukan penggemar sepak bola untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap tim yang didukungnya. Seperti yang akan dilakukan penggemar fanatik tim nasional Australia di Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Rencananya, mereka akan menonton Tim Cahill cs berlaga di Antartika.

Kabar ini bukan sekadar isapan jempol belaka. Sekitar 12 orang suporter Socceroos telah berangkat ke benua paling tidak bersahabat di dunia itu. Menurut salah satu teknisi stasiun Antartika, Mark Baker, para fans Australia ini bakal berkumpul bersama dirinya di Casey Station, tempat ia bekerja.

Di sana, mereka akan menyaksikan siaran pertandingan Piala Dunia via video streaming di internet.

"Semoga kami mendapat beberapa pendengar di pertandingan nanti. Kami punya sekitar 3 atau 4 penggemar fanatik Australia, tapi yang lainnya juga sama bersemangatnya seperti mereka. Kami akan berusaha untuk menjadikan acara ini semenarik mungkin," papar Baker.

Untuk mencegah hal buruk terjadi, para kru Casey Station berjanji akan mengawasi penggila sepak bola tersebut. Maklum, Casey Station berada sekitar 600 mil dari lokasi kehidupan manusia normal.

"Beberapa orang di sini punya seragam timnas Australia. Kami harap ini dapat menyemangati yang lainnya untuk mau mengenakannya. Ya, mudah-mudahan sampai final Piala Dunia nanti," tukas Baker.

No comments:

Post a Comment